Recommed

loading...

Wednesday 9 August 2017

Tentang diri saya



SALAM bahagia untuk para pembaca.. 

Ini adalah postingan pertama saya diblog ini. 
So yang pertama adalah nama lengkap saya Ponco Moralistian Adidaya, umur saya 19tahun, dan baru aja lulus SMK bulan mei kemarin, untuk saat ini saya kuliah disalah satu universitas dijakarta utara dan ambil jurusan Teknik Mesin.  saya tinggal disalah satu rumah yang berada dijakarta utara. Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk membantu kalian dalam mengatasi suatu hal atau masalah dalam bentuk tips dan cara.
Yahh saya tau mungkin diumur yang muda ini masih banyak yang harus saya pelajari.. Dan mungkin tidak sepenuhnya itu benar.. Oleh karna itu bantuan dari kalian sangatlah penting  untuk membantu dalam mengevaluasi post saya. 
Saya harap dapat memberikan postingan-postingan yang bermanfaat bagi kita semua, dan terima kasih untuk kalian yang mau menyisihkan waktu untuk membaca perkenalan ini.. hehehe.. Agak sedikit sia-sia perkenalan ini yah.. Next semoga bermanfaat. 
See you next post. 

No comments:

Post a Comment

Populer

MENGENAL AUTOCAD

Salam semuanya.. semoga selalu sehat dan semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kembali lagi diblog saya, kali ini saya ingin memb...

Paling banyak dikunjungi

check it this