Recommed

loading...

Wednesday 16 August 2017

MOTIVE dan fakta tentang indonesia!!




INDONESIA..
Kalian tau betapa hebatnya INDONESIA kita ini ? sangatlah hebat, memiliki. 17.504 pulau, negara dengan pulau terbanyak kedua didunia. Dan kalian tau apa saja selain itu ? indonesia memiliki kekayaan alam yang sangaatt melimpah jumlahnya.. seperti tambang emas terbesar dengan kualitas terbaik didunia, cadangan gas alam terbesar didunia, tambang batu bara terbesar didunia, memiliki nilai tingkat kesuburan tanah terbaik didunia, negara yang memiliki lautan terluas didunia, hutan tropis dan mangrove terbesar didunia, Bahkan sampai ada ungkapan kalian bakar hutan dikalimantan maka dunia akan kiamat.

Betapa berpengaruhnya indonesia kita ini.. bahkan dari segi hayati dan hewani, kita memiliki bunga terbesar didunia, dan raptile purba terbesar yang hidup sampai sekarang. Memiliki 1100 suku bangsa dan 1200 bahasa. Teringat kalimat seorang pengusaha asal singapura “indonesia doesn’t need the world, but the world needs indonesia, everything can be found here in indonesia, you dont need the world” guys.. itu kata orang luar.. dan bagaimana jika kita membicarakan Sumber Daya Manusianya ? indonesia adalah negara dengan jumlah usia produktif lebih banyak dibanding usia nonproduktif. Dan kalian tau.. indonesia memiliki orang tercerdas dengan IQ tertinggi didunia yang masih hidup, kalian tau ? yahhh bapak teknologi indonesia, sipembuat teori retak sayap pesawat yang sampai saat ini dipakai didunia perindustrian pesawat terbang.. dihormati digerman, yaitu bapak Baharudin Jusuf Habibie, orang yang berjanji dapat membuat N250 bisa lebih kuat dibanding pesawat hercules milik amerika jika diberi dana..

Banyaaakk sekali orang cerdas diindonesia ini. Pertanyaannya adalah kenapa negara hebat yang diakui dunia ini sangatlah lucu jika diceritakan. Bagaimana tidak? Dimana uang yang berkuasa, dimana orang pintar tidak dihargai, dimana orang berbakat dihina, this is so sad guys.. kalian tau indonesia memiliki hacker yang ditakuti dunia? Apa yang terjadi? Dipenjarakan.. anak SD penemu listrik dari pohon kedondong? Bagaimana kabarnya? kalian tau siapa editor marvel dan upin ipin? Orang indonesia.. indonesia memiliki pesulap yang membela nama negara diajang internasional, seharusnya kita dukung itu temen-temen..
Kita semua adalah generasi penerus bangsa.. Bangsa yang besar ini seharusnya mendapatkan apa yang setimpal, sudah saatnya bagi kita untuk membangun, menciptakan apa yang selama ini kita impi-impikan.
kita memiliki segalanya disini.. Negara ini milik kita, sekarang saatnya kita mengambil dan menjaga apa yang kita miliki.. Dengan cara Cintai dan sayangi negeri kita ini, semua dimulai dari diri kita. Sekarang sudah banyak ciptaan anak bangsa yang go internasional, Kita bangun indonesia ini sama-sama, kita buktikan kepada dunia bahwa indonesia BISA!! Untuk pemuda-pemudi indonesia, jadilah inovatif, kreatif kejarlah ilmu setinggi-tingginya dan bangun negara kita serta singkirkan debu dan sampah yang ada dinegeri ini..
Saya yakin dan percaya bahwa negara ini akan menjadi negara maju dan hebat dimasa yang akan datang, yang membuat negara lain tertunduk mendengar nama negara kita, yaitu  INDONESIA...

No comments:

Post a Comment

Populer

MENGENAL AUTOCAD

Salam semuanya.. semoga selalu sehat dan semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kembali lagi diblog saya, kali ini saya ingin memb...

Paling banyak dikunjungi

check it this